Sunday, May 29, 2016

Resep Membuat Keripik Pisang Manis lezat mantap renyah

 Menjadikan keripik pisang coklat manis yang gurih cukup gampang serta praktis. Kesempatan ini kita bakal sharing resep masakan keripik pisang coklat renyah. Langkah bikinnya gampang dipraktekan kepada pemula meskipun sebab sepertinya ini merupakan resep simpel serta praktis serupa mudahnya misal resep cupcake coklat. Tanpa ada butuh beli di warung atau beberapa toko sembari pula belajar memasak.

Keripik pisang yang rasa-rasanya gurih serta renyah waktu digigit menjadikan beberapa orang menginginkan selalu mengkonsumsinya. Kripik pisang adalah camilan yang enak di nikmati setiap saat. Mengingat bila kita tahu langkah menjadikan kripik pisang coklat. Kita dapat bikinnya sendiri dirumah. Serta sekali lagi bahan dasarnya gampang diperoleh.

Untuk Kalian yang menginginkan tahu langkah menjadikan keripik pisang coklat manis yang gurih, di bawah ini ini langkah bikinnya.
Resep Masakan Keripik Pisang Coklat Renyah

Beberapa bahan :

Pisang : 20 buah pisang (umpamanya pisang kepok tua mentah)
3 L air, kepada merendam
4 sdm garam
Minyak kepada menggoreng
Bumbu, aduk :
50 g cokelat bubuk
75 g gula bubuk
2 sdm susu bubuk rasa vanili

Bahan-bahan selengkapnya baca di -->>  Resep Membuat Keripik Pisang Manis

Resep Membuat Keripik Pisang Manis Renyah Dan Lezat


Cara membuat keripik pisang coklat :

Campur bahan bumbu kedalam kantong plastik sebelumnya sisihkan dulu.
Irislah pisang dengan cara memanjang (bergantung selera) memakai mandolin slicer.
Rendam irisan pisang tadi ke air yang telah digabung garam hingga lendir pisang hilang (± 10 menit) sebelumnya tiriskan sampai kering dulu.
Apabila telah kering, goreng pisang dalam minyak banyak serta panas hingga berwarna kuning kecokelatan. Angkat sebelumnya tiriskan.
Sesudah keripik pisang tak panas, masukan keripik pisang kedalam plastik diisi bumbu tadi,
Kocok berulang-kali sampai betul-betul tersalut rata.
Mengeluarkan. Hidangkan.

Resep Masakan Keripik Pisang Coklat Renyah

Bagaimana begitu gampang bukanlah langkah menjadikan keripik pisang coklat ini. Kalian tahu tak yang menjelaskan telah banyak loh orang yang berhasil besutan usaha keripik pisang ini. Nah mungkin saja besutan sini kita pula dapat turut berhasil misal mereka melalui usaha keripik singkong ini.

No comments:

Post a Comment