Sunday, December 4, 2016

resep steak ikan kakap enak dan mantap

 Terdapat stock ikan kakap di kulkas serta bingung kepada mengolahnya? Atau jemu oleh ikan kakap yang dimasak pindang, goreng, asam manis atau acar? Janganlah cemas kesempatan ini kita bakal menghidangkan Resep Steak Ikan yang tak diperlu sekali lagi diragukan masalah rasa-rasanya. Mengingat resep ini pula dihidangkan oleh penambahan saus yang semakin membuat cantik penampilan serta memperkaya rasa.

Steak ikan rasa-rasanya pula tak kalah oleh steak daging. Dalam resep ini pula dihidangkan bahan pelengkap steak ikan yang bakal menyulap masakan kalian misal sajian di rumah makan terpenting. Bahan serta langkah bikinnya pula begitu gampang maka praktis apa bila di buat waktu kalian tak miliki saat banyak kepada memasak. Jadi tunggulah mengingat, telah siap mengintip resepnya?
38-resep-steak-ikan
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep steak ikan kakap
Langkah Menjadikan Steak Ikan :

Sediakan wadah bersih sebelumnya input potongan ikan kakap oleh penambahan bumbu lain misal air jeruk nipis, merica, garam, serta minyak wijen sebelumnya sisihkan sepanjang belum unggul 10 menit sampai bumbu meresap.
Panasi wajan anti lengket sebelumnya input ikan kakap yang sudah berbumbu tadi. Masak sampai masak serta janganlah sangat banyak membalik sebab ikan tak rusak. Apa bila telah masak angkat serta letakan terdapat piring saji.
Tata pula sayuran yang telah disediakan tadi berbentuk kacang polong, jamur merang, wortel serta kentang selanjutnya piring saji diisi steak ikan tadi, sisihkan sesaat.
Saat ini kita bakal menjadikan sausnya, perdana sediakan panci bersih sebelumnya input semuanya bahan saus. Masak sampai mendidih serta masak sembari diaduk supaya menyatu prima. Angkat serta dinginkan.
Langkah penyajian kalian lumayan menuangkan kuah tadi ke atas steak ikan sebelumnya dihidangkan.

No comments:

Post a Comment