Monday, August 15, 2016

cara membuat gado gado yang mudah dan enak

 Gado Gado adalah makanan khas Tanah air yang begitu disenangi beberapa orang, malahan masakan ini telah di kenal yang menjadi type salad besutan Tanah air yang disenangi dengan orang luar negeri. Mari kita cobalah langkah menjadikan gado gado di bawah ini kepada dihidangkan selanjutnya famili Kalian di siang hari yang menjadi alternatif makan siang yang beri kesegaran.
Resep Langkah Menjadikan Gado Gado yang Terkenal
Untuk bahan-bahannya bisa dilihat disini cara membuat gado gado
cara-membuat-gado-gado

Langkah menjadikan gado-gado oleh bahan saus kacang :

Perdana Kalian dapat menjadikan saus kacangnya oleh langkah menumis bawang putih halus, daun jeruk, cabe rawit apa bila diperlukan, yakinkan baunya telah harum lalu santan dapat berawal dimasukkan.
Aduk hingga bumbu serta santan tercampur prima lalu kacang tumbuk dapat berawal dimasukkan. Aduk sekali lagi hingga kacang tercampur prima serta masak hingga mendidih.
Masukan gula jawa yang telah disisir dan air asam aduk selalu hingga gula jawa meleleh serta tercampur rata. Berikan garam seperlunya.
Kepada penyajian langkah menjadikan gado gado, Kalian tinggal menempatkan bahan paling utama seperlunya dalam piring lalu tuangkan saus kacangnya serta berikan bahan pelengkap diatasnya.

No comments:

Post a Comment