Saturday, August 13, 2016

resep bubur candil ubi istimewa



Resep Bubur Candil Ubi Mengagumkan Simpel Khusus Asli Enak. Kalian mencari inspirasi ide menu buka puasa bln. ramadhan 2016? bagaimana oleh masakan bubur candil ubi merah kukus yang paling enak ini? menjadikan sendiri menu buka puasa resep kue talam gampang serta praktis bunda yang utama bahan-bahannya sudah ada, dapat ajak putra serta putri Kalian kepada memasak menu buka puasa sembari menanti beduk maghrib pula sembari mengajarkan mereka memasak tentu seru, terkecuali makanan unggul bersih serta sehat anak juga jadi unggul kreatif. Cobain deh lakukan berbarengan di ruang semasing.
Untuk Bahan-bahannya bisa dilihat disini resep bubur candil

Candil merupakan makanan yang terbuat besutan ketan atau ubi jalar atau singkong, gula merah serta santan. Makanan ini merupakan makanan yang lumayan terkenal di pulau Jawa yang menjadi makanan pembuka. Di daerah lain dikenal oleh sebutan Biji Salak. Sebab memiliki bentuk yang sekelas biji salak. Makanan ini kerap dihidangkan yang menjadi makanan pembuka di waktu berbuka puasa yang menjadi menu takjil.

Kita ketahui bln. puasa romadon sebentar sekali lagi kepada itu kita mesti sediakan daftar hidangan besutan saat ini, taruh saja dahulu resepnya atau lakukan dahulu saat ini agar kelak telah pakar. Baiklah di bawah ini resep komplitnya, silakan buat sendiri dirumah.
Foto Bubur Candil Spesial Menu Buka Puasa


CARA MEMASAK BUBUR CANDIL SPESIAL :

Aduk bahan candil sebelumnya bentuk berkapasitas kelereng. Rebus hingga terapung, sisihkan.
Rebus bahan kuah hingga mendidih, angkat, serta dinginkan.
Hidangkan candil berbarengan pelengkap dalam mangkok sebelumnya tuang kuah. Sajikan menu berbuka puasa kepada 6 jumlah.

No comments:

Post a Comment