Friday, October 28, 2016

cara membuat bobor bayam lezat dan mantap

 Sayur Bobor Bayam adalah sayur yang telah di kenal mulai sejak dahulu, Sayur Bobor Bayam ini juda telah disadari kelezatan serta kesedapannya dengan kebanyakan orang. Rasa yang uniknya dapat menjadikan kebanyakan orang semakin ketagihan kepada selalu menginginkan cobanya, oleh bahan intinya berbentuk daun singkong oleh bayam. Untuk orang-orang jateng mungkin saja telah mengetahui serta telah perna nyobain Sayur Bobor Bayam sebab Sayur Bobor Bayam banyak ada disuatu daerah yakni jateng.

Sayur Bobor Bayam umumnya begitu kerap dipandukan oleh labu siam. Nah kepada itu kita bakal membagikan resepnya kepada kalian yang menginginkan nyobain Sayur Bobor Bayam, pastinya kalian tak perlu membelinya, karna cara menjadikan Sayur Bobor Bayam ini sangat gampang. Di bawah ini cara menjadikan Sayur Bobor Bayam yang begitu gampang.
Sayur Bobor Bayam
Bahan-bahan ;
untuk bahan-bahan nya anda bisa masuk ke link ini : cara membuat bobor bayam

Cara – Cara Menjadikan Sayur Bobor Bayam :

Petiklah daun bayam tangkainya, sebelumnya sisihkanlah, apa bila telah kupaslah labu siam serta memotongnya oleh bentuk dadu apa bila telah kalian bentuk lalu sisihkanlah.
Cara keduanya kalian dapat mendidihkan santan oleh volume api kecil, slanjutnya kalian dapat memasukan bumbu yang telah kalian haluskan lalu kalian dapat memberikan labu siam sambil kalian memasak.
Selanjutnya kalian pula jangan pernah lupa kepada mengaduk-aduk sayur, kalian pula mesti memasak sampai potongan labu jadi masak.
Dilanjutkan oleh memasukan daun bayam yang telah kalian siapkan, mask sebentar saja sampai daun layu serta Sayur Bobor Bayam siap kepada kalian nikmati.

Berikutlah cara menjadikan Sayur Bobor Bayam, tentu kalian dapat bikinnya oleh artikel yang kita berikan kesempatan ini, serta kalian pula dapat menghidangkan Sayur Bobor Bayam yang menjadi hidangan pelengkap makanan. Selamat coba

No comments:

Post a Comment