Monday, October 24, 2016

cara membuat sup jagung yang sangat enak dan mantap

 untuk kalian ibu ibu yang hobby memasak, kesempatan ini saya bakal mengajak kalian berkreasi masakan oleh kelompok sop yakni Resep Menjadikan Sop Jagung Ayam Telur Yang Enak, masakan ini begitu enak serta lezat, kalian dapat cobanya berbarengan famili kalian.

Kepada Menjadikan Sop Jagung Ayam Telur Yang Enak ini lumayan simpel serta gampang, sop oleh bahan paling utama jagung ini bahan bahan nya gampang kalian mencari, sop ini begitu pas kepada dihidangkan berbarengan nasi, kalian tentu pasti penasaran menginginkan selekasnya cobanya, kepada unggul tuturnya lihat artikel Resep Menjadikan Sop Jagung Ayam Telur Yang Enak berikut ini.
Sup Jagung Lezat
Bahan-bahan
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat sup jagung

Langkah Menjadikan :

Rebus ayam dalam 1500ml air hingga masak, mengeluarkan ayam nya serta irislah kotak, sebelumnya input kembali irisan ayam serta jagung kedalam kaldu rebusan ayam.
Sembari menanti jagung yang di rebus masak, panasi wajan serta input mentega serta tumis bawang bombay serta bawang putih hingga harum. Sebelumnya input Wortel serta Buncis yang sudah iris, sebelumnya input daun bawang.
Sesudah tumisan masak, input tumisan itu dalam rebusan jagung serta ayam itu, sebelumnya input sosis, input merica, garam, serta kaldu bubuk Royco.
Kemudian input telur sembari di aduk perlahan-lahan, supaya telur terurai. Kemudian input tepung maizena yg sudah digabung oleh air.
Kemudian aduk perlahan-lahan supaya semuanya bumbu tercampur oleh rata serta tutup panci itu sepanjang -/+ 10mnt supaya soup itu masak.
Sesudah masak, matikan api serta "Soup Jagung Telur" siap di sajikan.

No comments:

Post a Comment