Tuesday, November 1, 2016

cara membuat sale pisang basah manis

 Pisang adalah salah buah yang banyak di mengkonsumsi dengan beberapa orang, sebab pisang memiliki kandungan banyak faedah yang menjadi satu diantara buah yang bisa menurunkan kemungkinan kanker, desakan darah, tingkatkan kesehatan jatung serta menurunkan desakan darah. Tidak cuma itu saja pula, menghadirkan beragam mineral serta vitamin yang elegan kepada badan. Mungkin saja kalian pula telah tak asing sekali lagi oleh tanaman pisang yang nyaris jadi primadona di Tanah air, sebab tanaman pisang ini nyaris tiap-tiap pelosok desa atau kebun-kebun ada tanaman buah pisang yang bisa kita menjadikan yang menjadi buah yang khusus pula tanaman misal daun serta jantung pisangnya pula bisa berguna kepada kita ambillah.

Nah, saat ini untuk kalian yang tetap penasaran kepada menjadikan menu pisang yang bakal kesempatan ini saya bikin yang menjadi camilan kering yang lumayan enak serta begitu impresif yakni sale pisang. Sale pisang ini merupakan jajanan yang memiliki tekstur manis serta renyah yang khas rasa pisangnya, maka gampang kita bawa kemana saja, kepada di menjadikan camilan yang lumayan praktis. Yang menjadi sistem pembuatan sale pisang ini lumayan gampang tinggal kita lihat resep sale pisang renyah di bawah ini ini.
Cara Membuat Sale Pisang Manis dan Renyah
Bahan-bahan:
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat sale pisang basah
Cara Menjadikan Sale Pisang Khusus Enak :

Cara permulaan, kupas kulit pisang terlebih dulu lalu pisahkan oleh sektor kulit serta daging pisangnya.
Lalu irislah beberapa tidak tebal daging pisang, kepada berukuran sesuai sama selera kalian.
Jemur pisang yang telah iris tidak tebal dibawah sinar matahari, sembari di bolak-balikan sampai betul-betul kering serta belum unggul di kisaran 1 minggu.
Sediakan bahan yang sudah di buat persiapan lalu campur serta aduk-aduk sampai rata terkecuali minyak goreng.
Selain itu, input pisang yang telah di jemur kering dalam kombinasi adonan hingga rata.
Cara paling akhir, panasi minyak goreng lalu input adonan itu goreng hingga renyah serta masak, angkat tiriskan.
Nikmati camilan sale pisang ini.

Berikut Resep serta Cara Menjadikan Sale Pisang Maknyus yang siap kepada kalian nikmati berbarengan famili dirumah yang menjadi camilan yang cocok waktu berkumpul oleh famili, serta janganlah lupa taruh di plastik atau toples supaya sale pisang ini masih sama renyah serta nikmat. Selamat coba dirumah.

No comments:

Post a Comment