Thursday, November 17, 2016

resep steak tahu mantap dan nikmat

 Bicara mengenai steak, apakah kalian sukai oleh steak? steak merupakan satu diantara menu makanan yang khas besutan luar negeri yang saat ini banyak disenangi dengan orang-orang tanah air. steak yang memiliki rasa enak oleh saus enak yang gurih sepertinya menjadikan beberapa orang menyenanginya. besutan anak kecil sampai orang dewasa pastinya mereka tak menginginkan ketinggal bakal rasa enak enak yang didatangkan dengan steak.

Steak selanjutnya biasanya sepertinya terbuat besutan daging sapi, daging ayam, maupun daging ikan. tetapi sebab banyak orang yang suka pada steak, steak juga saat ini di kreasikan oleh beragam macam-macam bentuk serta bahan. apa bila ada banyak saat kebelakang kita mengulas steak yang tebuat besutan tempe. kesempatan ini kita bakal mengulas steak yang terbuat besutan tahu.

Memakai bahan paling utama tahu yang gampang diperoleh serta harga nya yang ekonomis pastinya bakal makin mempermudah kalian dalam bikinnya. kalian bisa mencari beberapa bahan yang dipakai dipasar tradisional atapun ditempat berbelanja yang lain yang paling dekat besutan rumah kalian. apa bila kalian tak bisa bikinnya, mungkin saja kalian bisa berbagaia, kerana kesempatan ini kita bakal mengulas selesai besutan beberapa bahan serta langkah bikinnya oleh gampang. kepada unggul terang besutan beberapa bahan serta langkah membuatnya silakan lihat artikel resepnya berikut ini.
Resep Membuat Steak Tahu Bintik Sayur Special
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep steak tahu
Langkah Menjadikan Steak Tahu Bintik Sayur Special :

Pertama-tama campur tahu, ayam, buncis, wortel, tepung terigu, tepung sagu, telur, bawang putih, garam, merica bubuk, serta gula pasir. aduk semuanya bahan sampai tercampur oleh rata.
Kemudian ambillah sedikit adonan sebelumnya bikin oleh ring bulat berdiameter 8. kerjakan selalu sampai adonan habis. goreng sampai masak serta beralih warna jadi kecoklatan.
Saus : pertama-tama panasi margarine, tumis bawang bombay sampai layu. masukan saus tomat, saus sambal, garam, merica bubuk serta gula pasir. aduk selalu sampai rata.
Lalu tuangi air. masak sampai mendidih. masukan larutan tepung maizena sembari selalu diaduk. masak sampai meletup-letup serta kental. berikan daun bawang. aduk rata.
Paling akhir hidangkan steak tahu oleh saus pada saat hangat supaya unggul makyus.

No comments:

Post a Comment