Tuesday, October 18, 2016

cara membuat iga bakar madu mantap dan enak

 Sangat banyak makanan kuliner di tanah air yang mengguah selera kalian, mengingat apa bila kita nikmati beberapa makanan yang berbau-bau bakar pastinya bakal unggul menggoda sekali lagi. Ya, benar iga bakar. Iga bakar merupakan satu diantara menu kuliner yang telah tak asing sekali lagi di telinga kalian. Kalian dapat temukan iga bakar tak di sembarang tempat, kalian dapat temukan iga bakar dirumah makan atau restaurant spesifik. Makanan ini lumayan sedikit mahal harga nya, namun masalah rasa telah tentu begitu lezat sekali.

Apa bila kalian pilih makanan khas tanah air itu merupakan opsi yang begitu pas serta benar. Buat kalian yang menginginkan menjadikan iga bakar di rumahan, kalian dapat bikinnya dirumah kalian oleh ikuti resep berikut ini, jadi kalian tidak butuh jauh-jauh ke restaurant kepada beli iga bakar yang enak serta lezat ini.
Resep Membuat Iga Bakar Madu Sajian Spesial
Bahan-bahan
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat iga bakar madu

Beberapa langkah langkah menjadikan iga bakar madu :

sesudah semuanya bahan diatas semua sudah siap, panasi wajan sebelumnya input minyak wijen berikan bawang bombay, bawang putih yang telah iris halus, jahe, masak semuanya bumbu sampai tercium aroma baunya.
Berikan daging iga sapi yang tetap fresh ke wajan serta tumisan bumbu, masak hingga masak serta lunak dagingnya. Berikan kecap asin, madu, pala bubuk, kecap manis, merica serta garam. Aduk semua sampai tercampur rata.
Input air dengan cara perlahan-lahan, masak daging iga supaya bumbunya meresap sembari kalian tusuk-tusuk supaya bumbunya meresap k dalam daging
Sesudah masak daging iga kalian angkat sebelumnya kepada kuah bumbunya jangan pernah kalian buang. Daging iga bakar diatas bara api sebentar saja sepanjang 15 menit, sesekali kalian oleskan daging iga oleh kuahnya yang tadi misal hal nya margarine.
Angkat serta taburi di atasnya dengan goreng bawang putih. Daging iga bakar madu siap di hidangkan serta di nikmati.

Yang menjadi bahan pelengkap kalian dapat memakai sambal terasi, dapat sambal bawang, maupun sambal kecap supaya rasa-rasanya unggul merasa enak serta enak sekali.

No comments:

Post a Comment