Thursday, October 13, 2016

cara membuat kue bolu peca lembut dan legit

 Bolu adalah satu diantara jajanan yang peling banyak di jual serta disenangi dengan kebanyakan orang, bukanlah cuma anak-anak saja terkadang orang dewasa juga menyenanginya. Di dalam makanan bisa banyak bermacam serta banyak beberapa jenis nya sendiri, terdapat bolu lapis bolu ampe serta banyak type bolu lainya, nah kepada resep bisa kesempatan ini kita bakal membagikan resep Kue Bolu Peca, yah makanan ini adalah satu diantara makanan yang paling disenangi dengan kebanyakan orang, terlebih warga di makasar, tentu kalian telah mengetahui serta kerap nyobain Kue Bolu Peca ini.

Nah buat yang belum perna nyobain kue ini kalian dapat bikinnya dengan cara segera oleh lihat artikel yang kita berikan ini. Tetapi sebalum kita berikan artikelnya sedikit bakal kita berikanlah berita dalam hal Kue Bolu Peca Khas Makassar. Kue pecah khas makasar ini adalah makanan yang kerap jadikan makanan khas distiap daerah setempat, nah kepada kesempatan ini kalian tak bisa pusing mencari resepnya. Di bawah ini merupakan cara membuat Kue Bolu Peca Khas Makassar.
Kue Bolu Peca Khas Makassar
Bahan-bahan
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat kue bolu peca

Cara – Cara Menjadikan Kue Bolu Peca Khas Makassar :

Perdana kalian mesti mencampurkan tepung tepungan misal tepung ketan serta tepung beras, apa bila telah digabung kalian dapat menocok oleh soda kue hingga kaku, apabila telah tuangkanlah kombinasi tepung itu dalam kombinasi tulur serta soda kue.
Apa bila telah selanjutnya kalian dapat menuangkan tepung oleh langkah diayak apa bila telah sediakanlah cetakan berupa sisi empat, tuanganlah adoanan dalam cetakan itu sampai rata, dapat kalian kukus sampai masak.
Apa bila kue telah masak waktunya kalian memotong, kemudian celupkanlah dalam gula merah yang sudah kalian cairkan, apa bila telah taruhlah dalam almari es serta diamkan sampai kue siap kepada kalian nikmati

Nah misal tersebut langkah menjadikan Kue Bolu Peca Khas Makassar, kalian dapat menjadikan Kue Bolu Peca Khas Makassar serta jadikan kue ini yang menjadi hidangan. Selamat coba.

No comments:

Post a Comment