Friday, September 23, 2016

cara membuat bolu gulung panggang nikmat dan kenyal

 Kue bolu gulung khusus sepertinya condong oleh kue basah tetapi kue ini pula nyatanya begitu disenangi dengan beberapa pelanggan yang datang kepada beli. Kue bolu gulung adalah satu diantara sajian kuliner khas nusantara yang pula begitu nikmat bakal rasa-rasanya. Kue bolu gulung ini dapat kalian temui di beberapa pasaran atau pula terkadang terdapat yang di toko penjual kue basah. Kepada kalian kesempatan ini butuh sesekali kalian mmebuatnya di rumah kalian sendiri supaya kalian dapat tahu rasa-rasanya kue ini yang begitu cocok kepada kalian sekeluarga. Oke kesempatan ini kita besutan resepkecilku. com bakal mengajak kalian kepada menjadikan resep kue yang satu ini. Serta berikut resepnya mengenai Resep Langkah Menjadikan Kue Bolu
Untuk bahan-bahannya bisa dilihat disini cara membuat bolu gulung panggang
resep bolu gulung

Cara Langkah Menjadikan Bolu Gulung :

Step permulaan lelehkan margarin berbarengan coklat bubuk, serta aduk rata sebelumnya sisihkan sesaat.
Lalu kocok telur, sebelumnya gula pasir serta SP oleh memakai mixer sampai mengembang serta berwarna putih pucat. Serta masukan terigu serta maizena sedikit untuk sedikit sembari diaduk rata oleh spatula. Serta berikan margarin cair sembari selalu diaduk sampai rata.
Lalu tuangkan adonan kedalam loyang yang sudah dibungkus kertas roti serta dioles tidak tebal oleh margarin. Serta panggang dalam oven di kisaran 10 menit oleh suhu 200°C. lalu pindahkan oleh api diatas, panggang di kisaran 5 menit sampai permukaan kering serta kecoklatan.
Lanjut angkat serta mengeluarkan besutan loyang, serta irislah tidak tebal semua tepi kue sebelumnya gulung dengan cara perlahan-lahan serta diamkan hingga suhu normal. Lalu buka gulungan bolu, sebelumnya oleskan rata oleh butter krim sebelumnya gulung kembali dengan cara perlahan-lahan. Serta diamkan dalam kulkas sepanjang 10 menit.
Lalu buka kertas roti pembungkus oleh perlahan-lahan, sebelumnya potong berdasarkan selera sebelumnya hidangkan.

Sekianlah akhir besutan kajian kita mudah-mudahan resep inibermanfaat kepada kalian

No comments:

Post a Comment