Friday, September 23, 2016

cara membuat bistik daging giling nikmat


 saat ini siapa sech yang tak mengetahui oleh bistik daging sapi??? Bistik daging sapi rasa-rasanya begitu lezat duper lezat sekali. Anyar lihat saja telah menggoda selera selekasnya menginginkan nikmati serta mencicipinya rasa-rasanya. Bistik daging giling yang di proses merupakan daging sapi yang tetap fresh dan merasa enak sebab menggunakan bumbu olahan opsi salah satunya misal lada, pala, kecap, serta lain sebagainya. Sepintas apa bila kalian saksikan menjadikan bistik daging nampaknya misal yang susah bikinnya, namun apa bila kalian segera praktik bikinnya nyatanya lumayan gampang serta praktis bikinnya. Tidak cuma itu saja tak butuh banyak saat pula saat sistem membuatnya. Besutan selanjutnya kalian penasaran, serta tetap belum terang unggul elegan segera bikinnya saja agar unggul terang, di bawah ini ini merupakan tata langkah bikinnya.
Untuk bahan-bahannya bisa dilihat disini cara membuat bistik sapi
resep bistik daging giling enak lezat

Langkah menjadikan bistik daging :

Siapkan daging sapi llau daging sapi kalian bersihkan terlebih dulu sampai bersih serta air yang mengalir, sebelumnya rebus daging sapi. Bahan kepada bumbu misal lada, pala, garam, kalian haluskan.
Sesudah daging direbus lalu daging di angkat serta kalian irislah tidak tebal sebelumnya olesi oleh bumbu yang telah kalian haluskan. Sesudah semua rata di kasih bumbu sebelumnya tusuk-tusuk daging sapi oleh memakai garpu, diam kan daging sapi sepanjang 120 menit agar bumbunya meresap dalam daging sapi.
Panasi mentega serta goreng sapi oleh memakai api yang tengah supaya matangnya rata, goreng daging hingga daging nya berwarna kuning. Siapkan air serta rebus tomat, serta ambillah airnya oleh langkah di saring. Air tomat hasil saringan kalian campur oleh sedikit garam serta gula pasir.
Mentega kalian cairkan, input kecap, air tomat kombinasi gula serta garam, berikan juga daging yang telah kalian goreng tadi. Sesudah tercampur kalian berikan kuah serta diamkan terlebih dulu hingga kuahnya kental.
Angkat serta siap kepada kalian hidangkan.

Resep bistik daging siap kalian hidangkan serta sajikan di meja makan kalian berbarengan famili kalian. Silakan kalian cobanya dirumah oleh resep diatas tadi. Terkecuali kepada hidangan famili, kalian pula dapat menghidangkan yang menjadi menu di waktu kalian event atau syukuran di famili kalian. Selamat coba serta mudah-mudahan sukses.

No comments:

Post a Comment