Tuesday, September 13, 2016

cara membuat kue ongol ongol

merupakan satu di antara makanan tradisional, kue ongol-ongol ubi sangat popular sekali dikalangan beberapa orang ukuran, karena kue ongol-ongol ubi ini memiliki citarasa yang sangat lezat serta mempunyai susunan yang sangat lembut dan legit saat di nikmati, karena kue ongol-ongol ini terbuat memiliki bahan paling utama yang paling basic ubi, tepung kanji, kelapa, pandan gula dan bahan pelengkap yang lain. Kue ongol-ongol ini sering kali kita temui dipasar paling dekat ataupun ditoko kue. Selain itu kue ongol-ongol ini bisa selalu

Bahan selengkapnya di --->>  Cara Membuat Kue Ongol Ongol


Cara Membuat Kue Ongol Ongol Tepung Kanji Kenyal Manis Dan Mudah


menjadikan pula yang menjadi sajian saat tengah berkumpul bersamaan famili besar, maupun sering pula di nikmati saat tengah duduk enjoy dan ditemani oleh satu gelas minuman hangat. Kue ongol-ongol ini sangat disukai sekali dengan umumnya orang, berawal besutan anak kecil sampai orang-tua. dalam system menjadikan kue ini bisa sangat praktis sekali dan bahan yang gunakan-nya pula sangat simpel serta gampang buat kita dapatkan. kue ongol-ongol yang terbuat memiliki bahan ubi ini tak hanya memiliki citarasa yang sangat enak saja, namun ubi ini bisa mempunyai beberapa kandungan gizi dan faedah yang paling penting kepada kesehatan tubuh kita. sehubungan oleh bahan paling utama yang paling dasarnya ubi, jadi alangkah baiknya kita ketahui lebih dahulu kandungan gizi dan faedah yang terdapat besutan ubi. Nah tersebut beberapa faedah, faedah, dan kandungan gizi yang terdapat besutan ubi, jadi walaupun ubi ini sederhana, tetapi ubi ini memiliki kelebihan yang sangat tetras di banding oleh makanan yang lain-nya, nah berawal baru-baru ini perbanyak lah kalian kepada mengkonsumsi ubi, karena terkecuali mempunyai citarasa yang sangat lezat, tetapi ubi ini dapat mengatasi semuanya penyakit yang terdapat didalam tubuh kita. Nah apabila kalian ingin tahu bagaimana resep dan cara bikinnya?, jadi kalian lihat oleh elegan resep dan cara menjadikan kue ongol-ongol ubi beserta bahan yang akan digunakanya dan lakukan ada banyak cara pembuatanya oleh benar.
Cara Menjadikan Kue Ongol-Ongol Ubi :

Kupas ubi, kemudian bersihkan sampai bersih, sebelumnya direbus sampai jadi masak. kelapa di parut oleh berukuran memanjang.
Campur tepung kanji bersamaan kelapa yang sudah diparut dan oleh ubi yang tadi.
Kemudian buat adonan yang sedikit keras buat dapat digiling. apa bila sudah digiling dipotong oleh berukuran 8 x 4 x 1 cm. air di isi selanjutnya panci unggul belum 1/2 panci, serta didihkan. kemudian input potongan adonan ini selanjutnya panci itu.
Apa bila sudah mengapung, sebelumnya keluarkan serta di tiriskan dan dinginkan.
Sebelum di hidangkan gulingkan lebih dahulu dalam kelapa yang sudah diparut. dan di nikmati bersamaan sirop gula merah.

Nah misal tersebut resep kue ongol-ongol ubi yang lembut dan legit, bagaimana tidak terlalu sulit bukan? terkecuali memiliki citarasa yang sangat lezat, namun kue ini bisa memiliki beberapa kandngan gizi dan faedah sayang sangat paling utama sekali kepada kesehatan tubuh kita. Semoga resep yang sering kita berikan ini, bermanfaat buat kalian semuanya, dan semoga bisa membantu kalian, dalam kerjakan sistem pembuatanya. Selamat berkreasi semoga sukses. Baca Pula Langkah Menjadikan Kue Pais Nangka Yang Enak

No comments:

Post a Comment