Tuesday, September 13, 2016

Cara Membuat Kue Bolu Kojo Khas Palembang Nikmat dan Lembut

Bolu Kojo Khas Jambi merupakan makanan yang berasal besutan Jambi yang begitu terkenal yang disukai orang-orang jambi, bolu kojo bermakna kemojo atau kamboja sebab bentuk loyang yang mirip bunga kamboja. Kue bojo umumnya dihidangkan selanjutnya waktu terdapat event atau aktivitas kebiasaan daerah setempat, bolu kojo terbuat besutan bahan tepung terigu, telur ayam, gula pasir, daun suji, santan kelapa, serta daun pandan. Kepada unggul komplit langkah menjadikan Bolu Kojo Khas Jambinya yang menjadi di bawah ini..........

Langkah Menjadikan :

Bahan selengkapnya di --->>  Cara Membuat Kue Bolu Kojo


Cara Membuat Kue Bolu Kojo Khas Palembang Enak Halus Dan Lembut


Kocoklah telur yang sudah dihadirkan, lalu masukan gula pasir sembari diaduk rata kemudian masukan sekali lagi air perasan daun suji, daun pandan serta santan kental.
Kemudian input sekali lagi tepung terigu kedalamnya sedikit untuk sedikit sembari diaduk rata. Yakinkan semuanya tepung terigu tercampur semua.
Sebelumnya panasi loyang oleh api tengah yang dipakai kepada menuangkan adonan, lalu berikan mentega dalam loyang itu.
Sesudah usai diolesi mentega ke loyang masukanlah adonan sedikit untuk sedikit dalam cetakan itu sebelumnya tutup loyang. Masak sampai masak sampai berwarna kecoklatan.
Sesudah diintip telah masak. Angkat serta Bolu Kojo Khas Jambi siap di potong serta dihidangkan.

Bagaimana sesudah kalian membaca resep langkah menjadikan Bolu Kojo Khas Jambinya gampang kan serta bahan-bahannya juga dapat dibeli ditoko atau pasaran paling dekat. Untuk kalian yang menginginkan menjadikan bolu kojo dirumah bisa segera mempraktekkannya oleh tips resep yang saya bikin ini. Selamat coba ya... terima kasih.

Sumber : Ibu Mili Suryani.

No comments:

Post a Comment