Thursday, September 15, 2016

cara membuat sate tahu

Langkah Menjadikan Resep Masakan Satai Tahu Bumbu Kacang : 1. Saus kacang : haluskan kacang cabai, bawang putih. 2. Panasi minyak goreng masukan kombinasi kacang. Aduk rata, tambhkan air, gula merah, garam. Masak sampai masak. Angkat 3. Saus : panasi minyak, tumis bawang bombay serta bawang putih sampai harum. Masukan jamur serta daun bawang. Aduk-aduk sampai rata 4. Masukan saus tiram, saus sambal, saus tomat, lada hitam, garam, gula pasir. Masak sampai masak. Angkat 5. Hidangkan tahu, balut keju oleh saus

Bahan-bahan selengkapnya baca di --->>  Cara Membuat Sate Tahu


Cara Membuat Sate Tahu Bumbu Kacang Enak


Sate tak selama-lamanya sama oleh bahan protein hewani. Bahan nabati, terlebih yang mempunyai struktur padat, juga tidak kalah nikmat apa bila di proses jadi sate. Terkecuali jamur, kalian pula dapat memakai bahan yang begitu umum didapati di masyarakar kita, yaitu tahu serta tempe. Terkecuali tawarkan sensasi yang tidak sama dalam nikmati tahu serta tempe, sate ini pula dapat jadi alternatif impresif untuk vegetarian atau mereka yang tengah berupaya kurangi mengkonsumsi protein hewani. Di bawah ini ini merupakan Resep Sate Tahu serta Tempe :

Langkah menjadikan :

Tumis bumbu halus sampai harum lalu masukan juga bumbu-bumbu yang lain.
Masukan tahu serta tempe yang sudah dipotong-potong. Aduk sampai masak serta semuanya tercampur rata oleh bumbu. Sebelumnya tiriskan.
Tusuk sate serta tahu dengan cara berselang-seling oleh tusukan sate.
Lalu panggang diatas api kecil. Berikan olesan bumbu apa bila tetap terdapat bekas.
Sate Tahu serta Tempe siap dihidangkan. Yang menjadi pelengkap dapat pula ditambahkan cocolan sambal kacang.

No comments:

Post a Comment